All about IT, Application, Game, and Phone

Blogger news

Wednesday, September 7, 2011

On 3:20 PM by Filbert Alexander in    No comments


1. 50 Ton Ikan Paus Meledak

Ikan paus buat penelitian tiba-tiba meledak di sebuah jalan raya di Taiwan pada tahun 2004, darah dan ususnya pun berhamburan. Ikan paus sperma ini yang ditemukan mati di pinggir pantai dan kemudian dibawa menggunakan truk untuk diteliliti. Paus ini meledak dikarenakan banyaknya gas pada tubuhnya akibat pembusukan, darahnya membasahi beberapa mobil yang berada di sekitar daerah itu, berat ikan paus ini adalah 50 ton dan memiliki panjang 55 kaki.

2. Rokok Meledak

Seorang lelaki bernama Andi Susanto dari Indonesia kehilangan 6 gigi dan mendapat 51 jahitan pada mulutnya setelah rokok yang dihisapnya meledak. Orang tsb mengatakan, ketika dia mengendarai sepeda motor, rokoknya tiba-tiba meledak. Dia menerima Rp 5 Juta sebagai ganti rugi. Faktanya adalah “Indonesia merupakan pasar terbesar bagi perusahaan rokok di dunia, dengan lebih dari 60 persen pria yang merokok”

3. iPod meledak, hampir melukai gadis berumur 11 tahun dan keluarganya

Ken Stanborough dari Liverpool menjatuhan iPod Ellie, Putrinya… dikarenakan iPod itu mendesis setelah 30 detik dijatuhkan, tiba-tiba ada letusan, kepulan asap dan terlempar ke udara setinggi 10 kaki.

4. Laptop meledak saat pertemuan

Di sebuah pertemuan di Jepang, laptop Dell tiba-tiba meledak dan terbakar. Untungnya si pemilik laptop tidak meletakkan laptopnya di pangkuannya, melainkan di meja. Setelah meledak, laptop itu kemudian terbakar selama 5 menit. Mereka tidak mengetahui apa penyebab meledaknya laptop tersebut.

5. Toilet meledak, tuntut ganti rugi $10 juta

Seorang pria mengalami luka bakar parah setelah sebuah toilet portable meledak setelah dia meletakkan rokok yang menyala. John Jenkins dan istrinya Ramona Jenkins menuntut perusahaan dengan tuduhan kelalaian. Di dalam tuntutan dikatakan wajah, leher, lengan dan tangan Jenkins terbakar setelah rokok dinyalakan dan membuat pipa gas methana di bawah toilet bocor.

6. Kursi Kantor meledak, seorang bocah tewas

Seorang bocah berumur 14 tahun di Cina tewas setelah kursi yg dia duduki meledak, dan menyebabkan potongan besi masuk ke duburnya. Ledakan ini terjadi karena adanya gas di tabung pada dasar kursi, kursi yang bisa naik turun itu menghasilkan energi yang sangat besar sehingga menyebabkan kursi itu bisa meledak dan membunuh seorang anak kecil.

7. Permen Karet meledak, membunuh mahasiswa Kimia

Seorang mahasiswa jurusan Kimia berumur 25 tahun, bernama Vladimir Likhonos yg berasal dari Ukraina meninggal di rumahnya setelah ledakan besar terjadi di kamarnya. Tampaknya pemuda itu secara tidak sengaja mencelupkan permen karetnya ke dalam kantong plastik berisi bubuk peledak dan langsung memasukkannya ke dalam mulut. Ledakan itu sendiri sepertinya dipicu oleh air liur, sehingga mengakibatkan kematiannya.

8. Handphone meledak, seorang pria di Cina tewas

Seorang pria tewas seketika setelah HP-nya meledak, menyebabkan luka serius di lehernya. HP itu meledak setelah baterainya diganti dengan yang baru, kemudian baterai tsb dicharge dan memasukkannya ke kantong baju. Ledakan tsb merupakan ledakan ke sembilan yang terjadi di Cina sejak 2002.

9. Deodorant meledak, melukai remaja di Chili

Seorang remaja di Santiago, Chili terluka setelah spray deodorant yang dipakainya di kamar mandi meledak. Remaja tsb kemudian dibawa ke rumah sakit Santiago dengan wajah terkena luka bakar. Langit-langit dan jendela kamar mandinya rusak parah akibat ledakan tersebut. Hati-hati yg pke spray deodoran!

10. Mesin cuci meledak

Seorang pria di St.Paul, AS merasa bersyukur masih hidup setelah mesin cucinya tiba-tiba meledak. Penyebabnya adalah kebiasaan pria tersebut memasukkan bensin ke dalam mesin cuci agar pakaiannya bersih. Pria ini telah melakukan hal tsb selama 25 tahun. Caranya dia memasukkan deterjen, air dan bensin untuk menghilangkan noda pada pakaian. DPria ini mengatakan setelah kejadian bola api keluar dari pengering mesin cuci tsb dan mengenai tubuhnya dan membakar kedua tangannya.

0 komentar:

Post a Comment