All about IT, Application, Game, and Phone

Blogger news

Friday, March 25, 2011

On 5:04 PM by Filbert Alexander in ,    2 comments
Kali ini saya akan share, satu java browser yg menurut gw paling keren n ampuh adri browser lain, seperti Opera Mini 5Beta, Opera Mini 4.2, Mozilla Thunderfox by Filbert, Google chrome, UCWeb browser , Dll

Ini screenshoot nya



Keren kan, Tapi yang warna hitam temanya tar gw br upload lagi, ini gw posting pun karena request dari Robby,, :D

hahaha

ok deh, ini fitur abis modifnya

-Screenshoot capture avaible
-ada fitur tab nya
-tidak memakan memory yang banyak
-tidak ada bug out of memory
-icon baru
-edit tema sendiri ( kalo mau tar gw upload, request ja)
-enable for all java phone
-File manager
-download manager built in
-boost spped connection
-media player, image viewer, mp3 player include ( berfungsi penuh sbg file manager)
-Hexadesimal editor
-dd

pokoknya fiturnya mantepp banget

haha
ok, ini link nya,,, :D
jgn lupa terimakasihnya ya :D

opera Mini 2011 Modified by Filbert

2 comments:

  1. wew ..
    koq gara" w ..
    Z..
    w coba dlu ..
    ^_^

    ReplyDelete
  2. banyak sekali versi opera mini modif yang support copy paste tapi saya tetap setia dengan opera mini modif 3.12

    ReplyDelete